Senin, 06 November 2017

Berbicara dengan Menggunakan Bahasa Arab Kepada Penduduk Lokal di Maroko



Bahasa Arab

Bahasa Arab

Bisakah seseorang berkomunikasi dengan penduduk lokal Maroko hanya dengan Bahasa Arab?
Jika Anda bisa berbicara bahasa Arab, itu akan menjadi sempurna! Orang akan tampak lebih ramah.
Juga kebanyakan orang Maroko akan merasa nyaman saat Anda berbicara dengan menggunakan bahasa Arab kepada mereka! Menggunakan bahasa Prancis terkadang hanya bisa menghalangi pembicaraan Anda, karena Anda memaksa orang untuk melakukan upaya besar untuk berkomunikasi dengan Anda. Kenyataannya bahasa Prancis bagi orang Maroko jauh lebih sulit dipahami daripada Bahasa Arab. Dengan demikian percakapan Anda tidak akan menjadi kaya, dan Anda akan kehilangan banyak hal tentang Maroko dan budaya Maroko.

Bahasa Arab

Berbicara bahasa Arab berarti Anda akan menghormati Maroko dan budayanya. Orang Maroko tidak melihat bahasa Prancis sebagai bagian dari budaya mereka. Meskipun di Maroko pada dasarnya mereka menggunakan dialek Darija dalam interaksi sehari-hari kita lebih dari bahasa Arab klasik, bahasa Arab masih merupakan bahasa resmi negara ini, dan bahasa yang sempurna untuk digunakan sebagai komunikasi sebagai orang asing. Mungkin lebih mudah dari pada kebalikannya. Kebanyakan orang akan mencoba beralih ke bahasa Arab standar jika mereka mendengar Anda mengucapkannya, beberapa bahkan akan menjawab dalam bahasa Arab Klasik atau Arab Modern.

Baca juga info : kursus bahasa arab
Bahasa Arab

Jika seseorang pergi ke toko pojok (bagian dari kehidupan sehari-hari) dan berpura-pura aksen negara Teluk. Maka situasi ini akan menyulitkan anda karena di dalam kehidupan sehari- hari orang Maroko tidak berdialek dengan bahasa Arabmeski sebagian kecil dari mereka menggunakan bahasa Arab dalam kondisi tertentu. Bagaimanapun, Anda harus bisa mengambil sedikit dialek Maroko dengan cukup cepat untuk dapat berkomunikasi dengan baik kepada mereka.


Baca juga info : kursus bahasa arab di pare
Bahasa Arab

Anda dapat dengan mudah berkomunikasi dengan orang Maroko jika Anda berbicara bahasa Arab. Saya tidak mengatakan bahwa orang menggunakanbahasa Arab Klasik di sini tapi kebanyakan mereka akan mengerti apa yang Anda katakan jika anda menggunakan bahasa Arab.  Selain itu, akan lebih mudah bagi Anda untuk mengambil beberapa bahasa Darija yang merupakan bahasa asli mereka dan merupakan bahasa yang paling banyak di gunakan di Maroko. Hal ini mengingat fakta bahwa Anda sudah dapat berbicara bahasa Arab.
Bahasa Arab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar