Senin, 06 November 2017

Perbedaan Dan Kesamaan Antara Orang Arab Afrika Dan Arab Asia



Arab

 Arab


Perbedaan Dan Kesamaan Antara Orang Arab Afrika Dan Arab Asia

Tentu, orang Afrika Utara memiliki budaya yang jauh lebih beragam dari banyak pengaruh seperti Afrika, Berber, Prancis, Arab, dan sebagainya. Semua budaya di Asia berbagi kesamaan seperti fokus pada kehormatan dan rasa hormat dan seringkali tidak bersifat individualistik. Mereka memiliki toleran yang cukup tinggi meskipun banyak dari orang Asia yang bukan keturunan Arab dan tidak menganut budaya Arab. Sebagian dari mereka menganut budaya Arab karena faktor agama dimana muslim cenderung melihat budaya Arab.
  
Arab
Perbedaan
• Orang Arab Afrika & Asia sangat dipengaruhi oleh budaya lokal mereka.
Bagi orang Mesir, ini adalah warisan kuno mereka, bagi orang Maroko, ini adalah warisan Berber kami, bagi orang-orang Lebanon / Tunisia warisan Fenisia mereka dan sebagainya.
• Orang Arab Afrika umumnya memiliki keragaman etnis yang kurang. Kebanyakan orang Maroko adalah orang Arab, sementara Irak terbagi antara orang Asyur, Kurdi, Arab, Turkmen dan lainnya.
• Kode berpakaian. Sebagian besar orang Afrika Utara berpakaian bergaya Berber, dengan warna-warna cerah, sementara banyak orang Arab Asia mengikuti pakaian sederhana dari White / Black.

Baca juga info : kursus bahasa arab di pare

Arab


Kesamaan
• Keduanya benar-benar Arab, keduanya memiliki budaya, cita-cita & kebajikan yang serupa.
misalnya Kami memiliki penekanan kuat pada Keluarga sebagai hal yang penting dalam hidup.
• Keduanya sama-sama menggunakan bahasa Arab dan kedua kelompok tersebut kebanyakan adalah Muslim.
• Arab Asia dan Arab Afrika pada umumnya berdoa dengan menggunakan bahasa Arab, terutama para umat muslim. 

Baca juga info : kursus bahasa arab

Arab


Jelas kedua budaya Arab tersebut memiliki kesamaan karena mereka memiliki agama, bahasa, identitas etnik, wilayah dunia yang sama, dan budaya serupa dalam kebanyakan aspek. Sebagai orang luar, jika Anda pergi ke Aljazair kemudian mengunjungi Lebanon dan kemudian Irak, Anda tidak akan melihat ada perbedaan besar seperti yang akan Anda lakukan, katakanlah, China dan Inggris. Perbedaan antara Arab Afrika Utara dan Arab Asia Barat dalam struktur budaya dan sosial seperti Amerika Serikat dan Kanada. Mirip tapi memang memiliki perbedaan.
 

Arab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar