Senin, 06 November 2017

Perbedaan Budaya Antara Berbagai Negara yang Menggunakan Bahasa Arab



Bahasa Arab

Perbedaan Budaya Antara Berbagai Negara yang Menggunakan Bahasa Arab
Menurut saya, perbedaannya antara kabupaten-daerah lebih banyak daripada di negara-negara, Anda dapat melihat banyak kesamaan di antara negara-negara teluk, kesamaan di negara-negara Afrika utara yang menggunakan Bahasa Arab, kesamaan di negara- negara Levant, kesamaan di hampir semua aspek budaya namun tentu saja kebiasaan lokal kecil. Pakaian tradisional berbeda di mana wanita di negara-negara Teluk terutama berada di Abaya dan pria dengan jubah putih, sementara di Levant mereka lebih bergaya barat.


Baca juga info : kursus bahasa arab di pare

Bahasa Arab

Keyakinan terutama didistribusikan secara acak di antara negara-negara yang menggunakan Bahasa Arab, masih saja doktrin utama Wahhabi terutama ada di teluk kebanyakan di Arab Saudi, sementara orang-orang Levant percaya pada pandangan Islam yang lebih ringan (tasawuf misalnya), dan semakin banyak kepala Anda ke utara Afrika semakin banyak pandangan yang lebih lunak, (lunak seperti dalam interpretasi Alquran-Hadits dengan Bahasa Arab, rincian kecil kegiatan Islam, pandangan tentang apa yang dianggap bukan tindakan Islam dll.).



Bahasa Arab

Menurut saya, musik hampir sama dengan sedikit perbedaan antara semua orang-orang yang menggunakan Bahasa Arab, para penyanyi yang menggunakan Bahasa Arab disimak di antara semua negara yang menggunakan Bahasa Arab dengan antusiasme dan kegembiraan yang sama. Yang bisa berbeda adalah balada lokal, penyanyi aksen lokal. Makanan biasanya berbeda tapi orang Arab bisa pergi ke negara-negara tersebut dan menyantap makanan mereka dengan mudah, dia akan melihat sedikit perbedaan rasa, rasa tambahan yang berbeda, namun umumnya sangat dekat dengan negaranya sendiri.



Bahasa Arab

Sekarang jika Anda akan terbang dan bergerak ke negara- negara yang menggunakan Bahasa, Anda akan melihat kehidupan sederhana yang toleran di Levant, semua orang berjalan kaki di jalanan dengan pasar terbuka, restoran, keragaman dalam pakaian, wanita dengan jilbab, wanita tanpa jilbab , laki-laki dalam tuksedo, lelaki dengan jubah, Anda akan diperkenalkan di setiap tempat dimana Anda pergi ke kota tua di negara yang menggunakan Bahasa Arab itu .Namun berbeda ceritanya jika sekarang Anda terbang ke negara Saudi Arabia, meski sama- sama menggunakan Bahasa Arab ada hal yang berbeda. Anda akan melihat negara bertema gurun dengan suhu tinggi, sehingga pejalan kaki dan mobil jauh lebih sedikit, banyak restoran budaya yang berbeda, tidak ada bioskop atau bar, orang-orang yang ramah, kebanyakan pria berpakaian tradisional dan kebanyakan wanita di Abaya. Jadi, meski sama- sama merupakan negara yang menggunakan Bahasa Arab, namun itu tak akan menjamin budaya mereka sama.




Bahasa Arab


Tidak ada komentar:

Posting Komentar